Kaos yang Aneh Juga Ternyata Ada di Macam-macam Daerah di Seluruh Dunia

terkini

Kaos adalah bagian dari busana yang kita kenakan setiap hari. Baju sendiri telah menjadi kebutuhan pokok buat individu yang menjadi salah satu kebutuhan yang teramat pokok karena tidak bisa terpisahkan.

Kaos sendiri dibuat dari kapas yang kemudian dipintal untuk menjadi benang, kemudian benang itu dijadikan sebagai bahan pokok untuk membuat kaos.

Guna kaos sama seperti guna baju selainnya, yaitu untuk melindungi badan kita dari paparan cuaca dingin ataupun panas secara terang-terangan. Kaos dapat dipakai untuk wanita ataupun laki-laki.

Kaos mempunyai kreasi yang tidak neko-neko, biasanya lebih cenderung pada gambar ataupun tulisan-tulisan yang memiliki motif pada kedua sisinya biar nampak lebih atraktif dan asyik. Mulai dari tulisan yang biasa-biasa saja, sampai tipografi unik yang menjadikan kita geleng-geleng kepala.

Di bawah ini nanti saya akan sharing ilustrasi Kaos Nyeleneh yang akan buat kamu terkagum-kagum. Dilansir dari banyak referensi, setidaknya terdapat berbagai ilustrasi atau rancangan kaos nyeleneh, ini dia:

1. Wife Bukan Wifi – Kaos Kreatif

Pasti para jomblo sedang baper lihat tulisan kaos tersebut, gimana nggak? Setiap hari para tuna asmara ini hangout ke resto beverages yang ngasih fasilitas wi-fi untuk nge-Net gak bayar, bahkan terkadang hanya order latte tapi bisa sampai toko mau tutup, sungguh kasihan sekali manusia jomblo ini.

Buat kamu para pemburu Koneksi Tanpa Kabel, sudah waktunya kamu menghabiskan waktu sama Wife (istri) bukan bersama Wifi huehe. Nah, cepatan akhiri kejombloan kalian. Karena sudah melihat desain pada kaos nyeleneh tersebut, sepatutnya kamu kini mulai panas untuk mencari Wife, lakukanlah yang terbaik wkwkwk.

2. Super Star – Kaos Inspiratif

Kaos ini cocok banget untuk kamu yang bermimpi untuk jadi rock star tapi impian itu tidak terjadi wkwkw. Seenggaknya dengan mengenakan kaos ini bisa membuatmu bahagia dan bisa juga naikin keyakinanmu 10%.

Lalu, tunggu apalagi? Wujudkan kesenanganmu impianmu dengan memakai kaos nyeleneh yang ngehits ini. Beranilah untuk mencoba. Selamat berbahagia Wahai Rock Star.

3. Race Track T-shirt – Kaos Aneh

Untuk kamu bapak muda, sepertinya kaos yang unik ini bagus banget untuk kamu gunakan mainan dengan anak-anak. Karena kaos ini multi fungsi, selain dikenakan seperti kaos seperti biasa, kaos ini mungkin digunakan sebagai jalur mobil-mobilan buah hati kamu.

Sungguh fun bukan? Kamu bisa membuat buah hati kamu bahagia hanya dengan tidur. Loh kok bisa Iyalah, karena lintasan tersebut berada pada kaos belakang, jadi pas kamu rebahan, kiddos bisa mainan motor-motoran yang ada di kaos yang kamu pakai.

Mudah bukan menjadi bapak yang baik yang bisa menggirangkan kiddo? Wkwk, selamat menjadi bapak dan selamat mencoba tips tersebut.

4. OMG – Kaos Unik

Anak IPA harus ada kaos nyeleneh yang satu ini. Kok bisa? Ya, itu ialah simbol Oksigen sama Magnesium. Terus koneksinya apa? Hubungannya Oksigen dan Magnesium ada di kurikulum IPA wkwk. Yang nulis juga nyeleneh ini.

Terang benderang kaos ini termasuk kategori Kaos Nyeleneh yang bila kamu mengenakannya akan dianggap sebagai makhluk nyeleneh juga.

5. Orang Ngecat – Kaos Lucu

Apakah ini yang disebut keelokan? Kita dapat menatapnya dengan clear bahwa kaos ini dicetak dengan keelokan tingkat internasional. Apakah kamu dapat menatapnya? Bila tidak, kamu harus menaikkan jam terbang kamu untuk mengerti art yang dibuat oleh orang lain.

Dengan begitu kamu akan memiliki Kemampuan Dewa dalam ngerti keelokan, dan kamu akan mengiyakan bahwa kaos ini didesain dengan kemampuan tingkat dewa.

Bagaimana? Cukup sampai di sini yes mimpinya wkwkw

6. Perahu Berlayar – Kaos Lucu

Kaos c yang diciptakan dengan kreasi garis-garis ini keren banget, kita sanggup menatap di situ berada sebuah kapal yang sedang membelah sungai. Meskipun dengan rancangan rancangan, tapi gambar di kaos tersebut seperti nyata.

7. Diremet – Kaos Unik

Ini baru yang namanya kaos nyeleneh, aneh dewa rancangan dari kaos ini. Sekilas nampak seperti realita, bahwa manusia tersebut sedang diremat oleh jemari yang raksasa. Agar nampak lebih nyata selayaknya sang pemakai kaos berkarakter sedang kesakitan.

Pasti khalayak yang melihatnya tidak hanya kaget, tapi juga ketakutan.

8. Lubang Perut – Kaos Lucu

Atuutt om atutt, sungguh terlihat jelas, ditambah dengan background yang hitam dan dengan menghidupkan paras yang seram, apabila kamu menggunakan kaos nyeleneh tersebut, positif kamu dianggap zombie. Yang penting jangan lupa untuk sablon kaos jakarta.

Sangat menarik sekali, apalagi digunakan untuk hororin sohib kamu yang memang kecut hati wkwkw. Jangan dong iba. Yang terang kaos ini masuk ke nominasi kaos nyeleneh pada tahun ini. Sungguh ekstrim orang yang merancangnya pertama kali, bisa-bisanya dia menemukan inspirasi seperti ini.

Mungkin lain kali hadir kaos yang lebih keterlaluan lagi daripada ini, kita tunggu saja update-an berikutnya.

9. Hantu Ngintip – Kaos Aneh

Eh, siapa itu yang mengintai? Terlihat ada dua bola netra berwarna biru yang garang. Kaos 3D ini jarang banget dicari, dan pastinya pas banget untuk kamu yang cinta dengan warna kaos yang gelap. Ini bukanlah kaos inovatif, tetapi kaos macam ini bisa sebagai kaos yang tak lekang oleh waktu.

10. Korekin – Kaos Kreatif

Ini ialah kaos nyeleneh yang bener-bener nyelenehh, kaos yang dicetak untuk para ahlul hisap yang ingin tampil lebih kekinian. Seolah-olah memiliki tiga tangan, dan jari jemari palsu yang dirancang pada kaos tersebut lagi memegang korek yang hendak menyalakan api untuk digunakan merokok.

11. Anti Air – Kaos Lucu

Serius kaosnya anti air? Bener, ini sungguh serius, jadi ialah kaos terkini yang disematkan dengan teknologi termutakhir. Yang membuatnya tidak mungkin masuk air alias kalau terciprat air tidak basah, mustinya keren banget. Banderol dari kaos ini belum diketahui, yang jelas lebih pricey dari harga kaos yang sehari-hari kita pakai.

Kaos ini dibuat menggunakan teknologi canggih yang sangat bermanfaat bagi kita, apalagi dikenakan pada waktu cuaca hujan, kita tidak perlu resah lagi waktu hujan datang begitu saja, karena hujan tersebut tidak dapat membikin kaos kita basah.

Kamu sudah lihat kan gambar atau foto kaos di atas? Nah, imej tersebut memperlihatkan ada manusia yang menggunakan kaos waterproof yang kemudian disiram dengan 2 botol air, kemudian apa yang terjadi? Terlihat sangat jelas bahwa air tersebut tidak membasahi kaos yang ia pakai.

Sekilas bila kita cek, kaidah dari air tersebut layaknya daun talas, ia tidak dempet atau meresap masuk ke dalam kecuali segenap air bergerak ke bawah. Itulah yang membuatnya khusus dan sebagai salah satu kaos nyeleneh.

Sekian tadi sejumlah informasi Kaos Nyeleneh yang menghasilkan kita geleng-geleng kepala karena ke-nyelenehannya atau mungkin dari teknologi yang digunakan untuk menciptakan kaos itu sendiri. Demikian dari saya, moga menambah pandangan dan terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *